Monday, November 18, 2013

Directx 9.0

Halo sobat, kali ini saya akan posting sebuah software, yang mungkin sobat pernah instal windows 7, tapi setelah di instal ulang, ternyata pas di buat untuk main game, gamenya nggak bisa jalan, tapi kalau sobat instal software ini, saya yakin sobat bisa main game lagi, buat yang pengen download klik link di bawah ini ya.
Download Directx 9.0

Terima kasih

Friday, October 18, 2013

1MobileMarket

Halo sobat, lama sekali nggak ketemu :3, kali ini saya akan posting sebuah aplikasi yang mungkin berguna buat sobat yang menggunakan smartphone android, mungkin dari sebagian ada yang mengalami seperti saya, yaitu selalu error setiap download aplikasi dari playstore, atau sering keluar notifikasi "Googletalk Authentication Failed", kalau iya seperti itu, aplikasi ini cocok banget untuk sobat, menurut saya aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangan, antara lain :

(+)
1. Bisa save aplikasi hasil update atau baru download dari market tersebut.
2. Nggak perlu login akun, ketika sudah di instal di smartphone, langsung bisa buat download aplikasi yang sobat inginkan.
3. Hampir mirip Play Store :p
4. Tampilannya keren.

(-)
1. Nggak selengkap Play Store :p

Aplikasi ini nggak sengaja saya download dari web (lupa namanya), ketika itu saya isenk" download di Samsung Galaxy Young saya (maklum saya suka banget download aplikasi :3), ketika ini saya instal trauma saya langsung hilang (trauma karena nggak bisa update software android dari playstore u,u).

Jika sobat ingin download, silahkan klik link di bawah ini.
1MobileMarket

Terima kasih dan selamat malam.

Thursday, May 23, 2013

Total Video Converter

Halo sobat, lama banget saya nggak posting, ya maklum lah, kemaren - kemaren saya nyicipin windows 8, tapi setelah saya instal, modemnya nggak suport -_-, daripada saya banyak cerita, mending langsung ke topik, yups, kali ini saya akan ngeposting software yang bernama " Total Video Converter ", buat yang suka ngubah video berformat AVI ke 3GP, software ini cocok banget, nah mungkin sobat ada yang pengen download, kalau iya, klik link di bawah ini ya.
Download Total Video Conventer

Terima kasih dan selamat malam.

Thursday, April 4, 2013

English Patch (ONLY MENU) For Dynasty Warriors 7 or Shin Sangoku Musou 6 (For Pc)

 

Video seperti di atas sepertinya tidak asing buat sobat ya, hehehe, apalagi sobat uda pernah mainin, yups itu adalah game Dynasty Warriors 7 atau bisa di sebut juga Shin Sangoku Musou 6, yang dimana game ini ada sosok pahlawan (bagi saya), yang tidak lain adalah Lu Bu yang selalu membawa tombaknya, ayo siapa saja yang suka Lu Bu, hohohoho, sesuai dengan judul kali ini saya akan membahas english patch buat game ini, mungkin diantara sobat pasti ada yang bingung pas lihat menu di game ini, karena tulisannya huruf chinese atau japan, nah jadi kalau pakai patch ini, menu akan berubah menjadi bahasa inggris, tentunya sobat tidak bingung lagi, dan bisa main dengan leluasa, filenya nggak sampe 20MB kok, nah mungkin sampai sini dulu infonya, karena saya belum sempat untuk upload filenya, jadi link untuk download belum ada, mungkin minggu depan baru ada, sekalian saya kasih tutorialnya untuk instal patch english ini.

Dan sesuai yang saya janjikan, saya akan kasih link untuk mendownload patch ini, sebelumnya saya kasih tutorialnya terlebih dulu, tutorialnya sebagai berikut :

* Indonesia :
Pertama ekstrak semua file yang ada di folder, lalu copy ke folder di tempat anda menginstal game dynasty warrior 7 di komputer anda.
Contoh : "Sistem C:\Program Files (x86)\TecmoKoei\Shin Sangokumusou 6
copy semua data yang di ekstrak tadi ke dalam folder tersebut, seperti gambar di bawah, lalu klik dua kali pada file patch.bat yang telah saya tandai, lalu tunggu proses patching selesai, hingga muncul tulisan " Tekan Sembarang Tombol".

Kemudian saya ingatkan kepada anda, jika proses patching belum selesai anda tutup command prompt, game akan rusak dan tidak bisa di mainkan lagi, maka dari itu, tunggulah dengan sabar dalam proses patching hingga selesai. Ok

*English : 
First extract all the files in the folder, and then copy it to the folder where you installed the game dynasty warrior 7 on your computer.
Example: "System C: \ Program Files (x86) \ TecmoKoei \ Shin Sangokumusou 6
copy all the data had been extracted into the folder, as shown below, and then double click on the file that I have patch.bat mark, then wait for the patching process is complete, until it says "Press Any Key".

Then I remind you, if you have not finished the patching process closes the command prompt, the game will be damaged and can not be played again, therefore, wait patiently in the patching process to complete. ok

Dan inilah gambar yang saya maksud :





dan jika sobat sudah paham, ini linknya untuk download patch game dynasty warriors 7, silahkan di download, gratis kok, nggak bayar.

* Patch Ini hanya bisa di instal di dynasty warrior 7 yang berbahasa Jepang, dan patch ini hanya mengubah bahasa inggris pada menu saja, dan yang lain masih sama. Thank's

Terima kasih sudah berkunjung di blogspot saya, dan selamat malam  ^_^

Tuesday, April 2, 2013

Keyboard Test

Halo sobat, kali ini saya akan posting sebuah aplikasi yang mungkin berguna buat sobat, aplikasi ini bernama Keyboard Test, kegunaannya sendiri yaitu untuk mengechek apakah keyboard PC atau Laptop error atau tidak, cara pakainya ekstrak file tersebut, lalu double klik pada aplikasi tersebut, kemudian kalau sudah muncul seperti keyboard virtual, sobat tekan keyboard PC atau Laptop, jika menyala, berarti keyboard sobat tidak error, tapi jika ada yang nggak bisa nyala, berarti keyboard sobat error.
Mungkin aplikasi ini bisa membantu sobat, jika sobat suka dengan aplikasi ini, silahkan download di link di bawah ini.
Download Keyboard Test

Terima Kasih

Sunday, March 3, 2013

Slender : The Nine Pages

Hai sobat, lama ya saya nggak posting, soalnya modem saya kuotanya habis wkwkwkwkwk, nggak usah lama-lama lagi, kali ini saya akan posting game slender : the nine pages, dan saya kira game slender : the nine pages ini adalah kelanjutan dari game slender : the eight pages, (tapi itu menurut saya sendiri lho :p), game slender ini mapnya di sebuah bangunan, yang seri sebelumnya di hutan, ketika saya bingung nyari kertas, malah cuma dapat 2 lembar, eh malah ketemu si slender, ya gimana coba kalau udah ketemu, pastinya ngulang game dari awal, saya main game ini aja sampe merinding sendiri, padahal mainnya siang hari, tapi posisi saya di rumah sendiri u,u
Saya akan kasih videonya biar sobat bisa main game ini :)


Buat yang ingin download gamenya, klik link di bawah ya sobat
Download Slender : The nine pages

Siap-siap ketemu dengan slender :p
Selamat bermain dan terima kasih

Thursday, February 14, 2013

Link Game

Selamat malam sobat, hari ini saya akan posting link", blogspot, atau website yang sempat saya kunjungi beberapa hari ini untuk download game buat PC saya, gamenya menurut saya bagus", tapi game horror hehehe, buat sobat yang pada penasaran, ini saya kasih linknya.

Download : Grudge Forest

Download : Hylophobia

Download : Escape lavender town

Download : Slenderman

Download : Dream of the Blood Moon

Download : Forest     <pilih download via depositfile>

Download : Kuro Oni

Kalau sobat bingung mainnya, bisa lihat videonya di youtube.
Silahkan di download, dan Selamat bermain ^o^

Tuesday, February 12, 2013

Slender Game

Hallo sobat, sudah lama tidak jumpa, maklum lah, saya habis Ulangan Akhir Semester, jadi nggak sempat posting hehehe, kali ini saya akan posting game horror " slender ", yang akhir" ini saya mainin, mungkin diantara sobat sudah banyak yang tahu ya, nah bagi yang belum tahu ya coba aja game ini, tapi inget yang suka gampang kaget, saya sarankan jangan main, ntar malah gemetar :p, saya main game ini sekitar jam 2 malam bersama kakak saya, tapi saya main yang seri " Slender : The Eight Pages ", nah ketika main ada perintah di suruh ngumpulin 8 kertas, nah saya bingung nyari kertasnya di mana aj, terus saya suruh kakak saya buat nyari kertas tersebut, ketika dapat 3 lembar, tiba" layar laptop agak gimana gitu, seperti televisi gak ada sinyal, setelah itu kakak saya bilang gini " kamu mau lihat hantunya nggak ....", lalu saya menjawab " iya", ketika berbalik ada sosok makluk, ciri"nya tinggi, tangannya panjang, mukanya rata AAAAAAARRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHH !!!!!!! >w<. Saya bilang SHIT! sambil nutupin muka saya pakai bantal sambil tertawa malam wkwkwkwkwk xD.
Nah yang belum pernah main, lihat videonya dulu ya sobat hehe :D


Nah video yang sobat lihat itu, game slender yang saya mainin malam"
buat yang pengen nyoba game tersebut, bisa download di link bawah.
Download Slender : The Eight Pages

Saya ingatkan lagi buat sobat semua, kalau sobat sering takut atau deg"an, sebaiknya jangan main, nanti malah shock, dan yang ingin main, jangan lupa berdo'a dulu, biar hati tenang.

visit to get more game's in the :
>>>> atomicgamer <<<<

Terima kasih ^^