Monday, January 15, 2018

Game Android Tower Defense

Hai Sobat, lama banget saya tak update, ya maklum lah, uda buka usaha, nyari duit, buat modal, dikit" tapi pasti, sesuai judul saya akan share game bertema tower defense, yang gratis maupun berbayar antara lain :

+ Realm Defence (Free)
Game ini sangat bagus dari segi grafik, sobat bisa masang hero sampai 3, sobat bisa dapat hero gratis, dan setelah itu sobat bisa beli pakai diamond, yang bisa di dapatkan saat daily mission.
+ Kingdom Rush (Free)
Game besutan ironhide ini sangat seru sekali, sobat bisa dapat hero gratis 3, setelah itu beli pakai pulsa, bila kepingin harga murah, tunggu saat SALE, harga di jamin murah.
+ Kingdom Rush Frontier (Paid)
Masih game besutan ironhide, tapi versi ini berbayar, cerita sequel kingdom rush yang free (menurutku lho ya), tapi sobat pas sudah beli game ini, sobat belum dapat semua hero, karena harus beli lagi, ada yang murah (harga lupa), ada juga yang mahal (94ribu), cara dapatinnya gimana, ya nunggu saat SALE.
+Kingdom Rush Origin (Paid)
Masih besutan ironhide, tapi dengan hero berbeda dari seri sebelumnya, di seri ini sobat bisa nambah skill point pada hero sobat, harga hero paling murah (26ribu), paling mahal (94ribu), tunggu saat sale kalau kepingin beli hero dengan harga murah. Terima kasih

Nb : Link menyusul

Tuesday, January 2, 2018

Cara Daftar WhatsApp

Tutorial daftar WhatsApp

# Download WhatsApp dari PlayStore
# Masuk Aplikasi WhatsApp
# Masukkan Nomer HP
# Tunggu SMS notifikasi dari WhatsApp
# Kode akan otomatis mengisi pada kolom, tapi biasanya ada yang manual
# Dan WhatsApp bisa di pakai chat

Terima Kasih.

Saturday, December 30, 2017

AppSales

Hai sobat lama sekali saya nggak update, ya karena saya sibuk sekali, dari nggak ada koneksi internet, ya dulu saya ngeblog pakai modem prolink, kali ini saya akan ngeshare aplikasi yang mungkin berguna buat sobat sekalian, aplikasi ini khusus pengguna android, apa nama aplikasi tersebut, AppSales namanya, aplikasi ini berguna buat sobat yang nyari aplikasi berbayar menjadi gratis, aplikasi ini gratis, tapi bisa di upgrade ke premium, tiap bulan musti bayar Rp. 24 Ribu, kalau pengen tahu, silahkan klik link di bawah ya.

--> AppSales

Nb : Link langsung menuju PlayStore.

Terima Kasih.

Tuesday, November 28, 2017

Info

Blog akan update setelah saya pulang dari sidoarjo. Terima kasih

Monday, June 12, 2017

Pembaruan

Maaf sob, saya mau hapus postingan yang sekirannya tidak relevan, terima kasih

Monday, May 12, 2014

Hostspot Shield

Selamat malam sobat, beberapa hari belum update, jadi hari ini pengen update hehehe, di kesempatan ini saya akan membahas tentang software HSS atau Hostspot Shield, software ini berguna jika alamat yang sobat tuju terblokir, pengalaman saya, waktu itu saya ingin download game tapi blogspot yang saya tuju terblokir, oh no,dan saudara saya menyaran kan untuk pakai software ini, dan akhirnya bisa, tadi saya cariin yang versi lama, soalnya yang versi baru agak ribet. Ingat !. Gunakan dengan bijak.

Caranya :
* Instal software sampai selesai.
* Cari taskbar yang berbentuk tameng berwarna merah (biasanya sembunyi di dekat jam di sebelah kanan bawah).
* Pilih Settings lalu Pilih Menu Network Detection, dan pilih Manual, lalu apply.
* Kalau sudah selesai klik connect.
* Jika tameng warna merah tadi berubah menjadi hijau, coba sobat ketik alamat yang akan di tuju yang terblokir.

Untuk lebih jelasnya bisa di lihat pada web di bawah :
Screenshots

Info Tambahan :
* Gunakan 2 (dua) browser, seperti mozilla firefox dan google chrome, pilih salah satu untuk di jadikan default browser.
* Klik kanan pada tameng yang berwarna merah lalu pilih connect / on.
* Tunggu sampai default browser keluar iklan hostspotshield, buka web yang di tuju.
* Kalau web yang di tuju keluar iklan hostspot shield, tunggu sampai scan selesai, setelah selesai klik hasil scan yang telah menunjukan angka 100%. Secara otomatis akan menuju web yang di tuju tadi.
* Kalau lama - lama mungkin akan terblokir lagi, jadi sobat harus coba lagi.
* Mungkin pas download speed menjadi agak lama, ketika software ini on.
* Gunakan Modem Speedy atau sejenisnya, jangan modem yang kayak USB, gak kuat soalnya :v
* Untuk download video gunakan Internet download manager.
* Mungkin pas sofware ini on, Internet Explorer sering muncul,

Nah itu saja sobat, yang lainya bisa sobat coba sendiri, untuk download bisa klik link dibawah.
HSS

Sekian dan Terima kasih

Monday, April 21, 2014

Game : Slender Elementary

Hai, selamat pagi, kali ini saya akan post tentang game yang sempat membuat saya mengangis (hahaha, adminne gembeng), betul sekali ini adalah game slender man elemetary, saat main game ini saya baru dapet 3 boneka teddy bear, sudah di kejar sama setan kampret itu, reaksi ya dag dig dug hahaha, karena kaget banget, secara lokasi game ini terbilang sepi banget :v, yang lebih parahnya, ada sound efeknya kayak tertawa gitu, hadeh -_-, untuk lebih jelasnya, lihat video reaksi gimana para gamer's mainin game ini. Cekibrot


Untuk yang pengen main game ini, bisa di download di bawah ini.
Game Slender Elementary


Terima kasih dan selamat beruji nyali